Minggu, 16 April 2017

Membawa iPhone 6 Plus untuk Diganti Unit

Jika Anda membeli ponsel pintar Apple iPhone 6 dan Cara tips iPhone 6 Plus antara September 2014 sampai Januari 2015, mungkin Anda salah satu konsumen yang mendapatkan unit kamera belakang bermasalah dan bisa diganti gratis.


Dalam sebuah pengumuman di situs web resmi Apple, kunci jawaban tebak gambar perusahaan itu cara cek nomor axis mengatakan "dalam persentase kecil dari perangkat iPhone 6 Plus, cara daftar paket telkomsel komponen kamera iSight mungkin gagal dan menyebabkan foto Anda terlihat buram."

Untuk mendapatkan penggantian unit kamera gratis, cara install pokemon go konsumen perlu memeriksa perangkatnya terlebih dahulu. cara cek nomor xl Caranya, cara unlock modem bolt klik tautan ini dan masukkan nomor seri (serial number) iPhone 6 Plus Anda.

Jika nomor seri perangkat Anda tidak tercantum, tebak gambar level 2 maka Anda paket internet telkomsel tidak perlu mengganti unit kamera dan tidak perlu khawatir kamera pada iPhone 6 Plus tersebut cacat.

Tetapi jika nomor seri Anda tercatat, install pokemon go maka Anda perlu transfer pulsa mentari menggantinya dan pergi ke toko retail Apple Store atau toko retail jawaban tebak gambar yang menjadi mitra Apple seperti iBox.

Dalam bagian terakhir pesannya, cara daftar paket internet telkomsel Apple pun mengatakan cara transfer pulsa mentari tidak menutup paket telkomsel kemungkinan konsumen dikenakan biaya tambahan untuk mengganti kamera jika ditemukan update pokemon go kasus tertentu.

Apple menyarankan pengguna cek nomor axis untuk mencadangkan unlock modem bolt data yang transfer pulsa as ada di ponsel ke iTunes atau iCloud sebelum membawa iPhone 6 Plus untuk diganti unit kameranya.

Jika ada masalah cek nomor xl kerusakan di luar kamera, cara update pokemon go seperti layar retak, cara transfer pulsa as Apple meminta konsumen untuk menyelesaikan masalah tersebut lebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com